My Endless Friday

Kisah ini dimulai  dari sebuah sms di kamis malam (22/10) dari seorang sahabat yang isinya ; “zi,sebelumnya gw minta maaf sama loe..tapi kayaknya gw ga pantes jadi ade loe n —..emosi gw terlalu labil and sering maksa,,makasih banget loe udah jadi temen+kaka  yang hebat buat gw”. gimana gw ga kaget? pas di kampus baik2 aja,eh ko jadi kayak gitu?

Jum’at pagi gw kuliah,dengan niat untuk menanyakan maksud sms itu. di perpus,gw ketemu sama B,yang semalam menyatakan kesebalannya pada si R (pengirim sms itu). B pun menceritakan bahwa semalam R telah mengirim sms yang aneh dan enggak2..makin bingung aja gw sama tu bocah,mulai dari nyuruh B jadian sama K (yang nantinya akan ikut membantu penyelesaian masalah ini),sampe bilang kalo gw suka sama B…aneh banget!!

(oh iya,hari jumat itu gw bangun kesiangan,terpaksa naik ojek sampe pasar rebo. abis Rp. 20.000 !! Awal jumat kelabu ini)

dari perpus,gw naik ke lantai 3 untuk masuk kelas,di SL gw bertemu dengan si R. agak salting juga sih (abis pas gw naik dia dan temen2nya otomatis langsung menatap gw,kayaknya sih lagi pada ngomongin gw dan B),,akhirnya gw pun berlalu tanpa menggubris si R..Hmmmm

di kelas gw makan,si R sedang berbincang di depan kelas. gw di ruang 1 dan dia di ruang 5. pas dia lagi sendirian,gw samperin aja.dia lagi begajulan ga jelas mendengarkan musik yang juga ga jelas. gw liatin dengan tatapan bertanya,akhirnya gw tanyakan “maksud loe apa sih ?” dia pun menjelaskan dengan suara lirihnya..gw sama sekali GA NGERTI (tapi karna ga enak,ya gw manggut2 aja,,hehe).

IELL 3 pun dimulai, gw bener2 ga fokus (gw juga ga tau kenapa). di tengah2 pelajaran,gw batuk menggila..SAKIT rasanya. selesai kelas gw shalat ashar,ketemu lagi sama si R..dia lagi nungguin si B,katanya ada yg mau diomongin. abis itu gw dan R ke lab,trus gw keluar sebentar buat manggil B. pas B udah di lab,bukannya ngobrol sama R malah mereka diem2an..ckckk..malah gw yg ngobrol sama R.tiba2 B ilang,gw keluar buat nyari. ga ada. udah pulang kali.R ikut keluar “mana B?” gw bilang “udah pulang kali”. Si R langsung BT dan langsung pulang. eh ternyata si B lagi di lab yang satu lagi. “R mana?” gw bilang udah pulang . si B langsung BT dan ngambek sama gw yg gatau apa2. “katanya mau ngomong,ko malah pulang?” (dengan muka jeleknya ) gw tanya (sambil ngejar B yg terus jalan) “kamu ngambek sama aku?” dia jawab “bodo amat”…SEBEL gw!!

abis itu lega (prekam) manggil gw,katanya gw mau dijadiin DEA (deputy of external affairs).gw bilang insyaAllah siap..trus diajak rapat deh sama SFSC.pas lagi rapat tiba2 hp bergetar. ada 5 sms masuk,semuanya dari B. isinya “zie,ke jembatan donk…R ngamuk,aku ga tahu harus apa”. tapi karna gw lagi rapat,dengan berat hati gw ga bisa memenuhi panggilan itu. belakangan gw tahu bahwa si R ngamuk dan nangis2 di jembatan kayak orang gila duduk si pagernya sambil marah2 dan nonjok2 tiang…HUH!! – – ‘.pas rapat gw liat K dapet sms juga.kayaknya dari si B,bener!! abis rapat gw dan K langsung ke tempat B (yg lagi ada di kostannya A). kata B si R nyasar di tanjung priuk (saat itu jam 7 malam). otomatis gw binggung,,ko bisa? panik,kami langsung menghubungi R. dia lagi luntang lantung kehabisan duit ga bisa pulang dengan air mata brlinang di sana. putus asa karena msalah2 yg hanya dia yg tahu..SUMPAH GW KHAWATIR BANGET..jam 8 gw masih di tempat A sama K dan B mengahwatirkan R yg bahkan tidak memikirkan dirinya sendiri. K memberanikan diri menelpon R dan memarahinya,tapi di tutup. sue!! gw pun memutuskan untuk menginap di kontrakan S,karna gw ga mungkin pulang malem2 ke rumah. setelah mendapat sms dari R (jam 9 kurang 15) yg mengatakan bahwa dia telah berhasil menjual jam Rp. 600.000 nya seharga Rp 50.000 untuk ongkos pulang,dan akan pulang naik kereta ke rumah tantenya di jakarta,kami pun agak tenang.kami langsung cari makan malam,secara gw belum makan dari siang.pas makan pun gw masih sibuk bolak-balik telpon (pake hp B) sama R. masih khawatir. abis makan gw ke tempat S,di jalan tiba2 R minta Twitteran,yoweslah..(padahal pulsa tinggal Rp 1,- tapi masih bisa OL..3 GITU,hehe) di twitter R bilang bahwa dia di kereta,dan ada ibu2 yang penasaran ngeliat dia mewek sambil megang hp sendirian. makin khawatir aja gw jadinya!!

malam itu gw cuma bisa tidur 3 jam. (selain karna mikirin R yang gila,juga karna di tempat S ga ada kasur,keras ubin buu..). jam setengah 5 B sms,katanya R mau ke tempat dia buat minta maaf dan ngrobek surat pengunduran diri dari kampus (gara2 dia bilang mau ngundurin diri,malemnya itu gw sampe HAMPIR mewek juga). trus si R sms gw,minta gw jangan pulang dulu buat ketemu. eh,si R minta dijemput di masjid. pas ngeliat dia,baru semua panik gw bisa ilang..emang ngerepotin tu anak!!

akhirnya kisah jumat gw berakhir denan keterbukaan antara gw,B dan R..setelah banyak merepotkan orang lain malam itu (semua gara2 R awalnya),akhirnya gw bisa tenang..dengan mata yg berat dan awan yg mendung,gw pun mulai naik kopaja untuk pulang ke rumah..

: )

Categories: Campus Daily | 7 Komentar

Navigasi pos

7 thoughts on “My Endless Friday

  1. beby

    kereN bgd bang crtanya . . .
    smw yg trlibat ok bgd ..
    cm da 1ksalahan sat si B marah . . yg aq tw krkter c B it g ngmg GW .. gt bang . haha . . tp keren jg ya crtanya . haha . .
    kalo c R nybur kelaut mgkn lbh keren lg . haha . . pish . .

  2. tantri

    haha😀

  3. Bastian yg Ganteng

    Sayang amat tu jam, mending bwt gw^^ wkakakaka!!!

    BTW, R kaya anak kecil tapi gw ga bisa komentar apa2 lagi soalnya gw ga tw penyebabnya…

    Truz klo R nyebur, ntar lw masuk koran…
    Takut gw liat wajah lw
    wkwkwkwkwkwkwkwk!!!

    Piss OK?

  4. Hanifah

    sebenernya tu gw susah mbedakan dari serita ini mana yg ce mana yg co, udh gt inisialnya abjad semua, ngerti c ttg crtnya, yaa tp agak lier mana co mana ce (??)

    B itu ce kan? klo dy co masa dy suka ma co jg (firzi), apel makan apel dong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: