I HATE MONDAY

I HATE MONDAY !!

sebagai penduduk jakarta pasti sudah sering mendengar/ mengucapkan hal itu. entah kenapa setiap awal minggu,jakarta bertambah macet 3 kali lipat??? yang biasanya cuma butuh 2 jam ke kampus,jadi 3 jam !!!

ckckcck

kemeja jadi lepek lecek semua,padahal tadi ada interview buat publikasi SSE. parah banget dah! untung masih ada waktu buat mengeringkannya.fiuuuhh…

udah gitu pas sampe kampus lagi-lagi ada aja yang bertingkah.(ga mau disebutin,entar marah lagi) bikin BETE gw meningkat 1000 kali lipat!!! dasar adolasent…di tambah IELL1 gw ga jadi maju presentasi family tree,padahal udah siap-siap tuh,,AAARRGGHHH!! tapi gw berhasil merebut hati pak Ken juga sih,hohhoo.pas interview pak ibnu juga seru.

tapi sepanjang hari ini,meskipun gw bisa tertawa,gw BETE BANGET !! udah maksa,ngambek,carmuk,ujung2nya kesannya gw juga yang salah…bodolah.. dulu waktu gw bilang gw suka anak-anak,maksudnya ya real kids!! bukannya adolasent yg kekanak-kanakan…!! what so ever,,,

>.<

Categories: Private but readable | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

