Curahan Tengah Malam

gara-gara tadi sore ketiduran, sekarang jadi ga ngantuk. ga tau mau ngapain. perut lapar, tapi di dapur ga ada apa-apa selain sekantung Lays kripik rasa rumput laut yang nikmat. sayangnya itu punya adik gw yang lagi ga ada di rumah. mana boleh gw sembarang ngambil? well, sebenarnya sih biasanya gw suka begitu, tapi gw mau belajar untuk menghormati orang lain. hmm, gw punya kebiasaan cuma mau menghormati orang2 yang gw pandang cukup memiliki kredibilitas saja. alhasil, banyak orang yang tidak terhormati oleh gw. adik gw, temen2 gw, supir angkot, tukang bubur, mas-mas penjual tissue di kopaja. selama ini gw sering memperlakukan mereka seperti mereka “berbeda” dengan gw. ga kelas, bahasa gaulnya. sama sekali bukan sesuatu hal yang patut di banggakan dari seorang calon guru profesional. astaghfirullah.

Terkadang gw merasa bahwa gw selalu menjadi yang paling capek, paling banyak menyumbangkan sesuatu dalam lingkungan gw. tapi itu tidak selalu benar loh.. gw bener2 harus berubah tentang cara pandang gw yang satu itu. jangan terlalu mengecilkan orang lain. alhasil, setelah seumur hidup gw tinggi dan merendahkan banyak orang, akhirnya di kampus ada juga satu orang yang berani dengan lantang merendahkan gw. dan ironisnya orang itu adalah orang yang gw anggap sebagai sahabat. jatuhnya luar biasa sakit! gw ga mau kalo harus terjadi lagi seperti itu. maaf teman, maaf mama, maaf vanya, maaf semua…

huh, kenapa jadi ngLink ke situ ya? hahha.. namanya juga rantai imaginernya udah putus (baca: kemampuan abstraksi akan kenangan2 di otak). xp

udah ah, bingung mau nulis apa lagi…

night!

Categories: Private but readable | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

