Huda menginap di rumah

senin, 21 desember 2009 kemarin, Huda Marofiq, teman kampus yang satu kelompok dalam tugas jurnal educational psychology, menginap di rumah gw. sebenarnya sih dia sekalian mampir, karena dia ada acara sendiri hari itu dengan teman lamanya di margo city. kami pun janjian ketemuan di sana.

pagi hari. gw berniat berangkat ke margo bersama adik gw, ga enak juga kan ke margo cuma buat jemput huda, jadi gw mau nonton dulu sama adik gw. rencananya sih mau nonton Avatar. tiba-tiba adik gw di telpon gurunya yang mengatakan bahwa dia harus ke sekolah saat itu juga. waduh, bisa hancur rencana gw. akhirnya gw memutuskan untuk ikut ke sekolah adik gw, baru setelahnya kami berangkat ke margo city. saat di perjalanan dari sekolah adik gw ke margo, si huda sms. katanya dia nyasar di kampung rambutan (dia anak kostan dari palembang yang tinggal di mampang prapatan). hati ku pun tergetar mendengarnya. (cieee..). sepenjang perjalanan itupun gw mikirin keselamatan dirinya (gubrak). akhirnya kami sampai di margo. kami langsung menuju Platinum untuk memesan tiket, eh belom buka. gw pun langsung me-sms huda supaya dia bisa ke tempat itu. tiba-tiba dari kejauhan nampak sesosok manusia membawa bagpack dan memakai masker. dari kupingnya yang caplang dan badannya yang kurus rasa-rasanya gw kenal. itu HUDA!! waaaaaa.. adikku pun langsung agak ill-feel melihatnya… “ko pake masker sih? ihhh” kami pun langsung menghampirinya. ah, ternyata dia sudah sampai sejak lama di sana(lebai). begitu tangan gw dalam jarak yang cukup untuk menjangkau wajahnya, langsung saja gw tarik masker itu dari mulutnya. beuh„ dia lagi pilek. tapi toh mendingan pilek-pilek sedikit daripada dikira terorist kan? haha

tiba-tiba perut gw teriak-teriak minta di kasih makan. lalu kami pun memutuskan untuk membeli crepes. wah, gw beli crepes ice cream strowbery, dan adik gw crepes tuna keju. mantab lah rasanya! si huda malu2 gitu ga mau. haduh, haduh. tak lama kemudia temannya huda pun datang, anak FH UI dari palembang. kekasih hati huda yang tlah lama menghilang. hahaha. kami pun melalui hari itu dengan menyenangkan dengan urutan;

1. nonton “sang pemimpi”, avatarnya belom ada.

2. makan di Solaria, tapi ini cuma gw dan adik gw doank. huda dan temannya cuma minum aja. mungkin ga enak sama gw kali ya

3. belanja di Centro dan Cool Teen. lagi2 ini cuma gw dan adik gw. agak ga enak si sama huda. tapi yasudahlah, gw kan jarang2 belanja. gw beli kaos Spengbob, kemeja Poshboy, dan sweater Polo. ATM ludes! hahha

4. pas mau pulang mampir ke J-Co dulu, buat cemilan di rumah. haha

kami pun pulang, huda ikut ke rumah gw pastinya. sesampainya di rumah kami langsung shalat maghrib. hehe. bisa di bilang kami menghabiskan slep over itu dengan berfoto-foto ria. sama-sama narcist. haha (fotonya pake kamera digital baru huda). huda tidur di kamar ge, beralaskan kasur lipat di lantai. dia ga mau tidur di kamar tamu soalnya. hehe. esok paginya, kami bnagun sekitar jam 8.30. parah!! setelah seharian di kamar dan makan, kami pun mulai mengerjakan tugas jurnal EP. setelah selesai (singkat cerita aja ya, capek nih, hehe) dia pun mandi (jam 2) dan pulang. itu gw seharian belom mandi).haha. gw mengantarkan dia sampai pemasran depan untuk naik angkot. baru kali itu gw keluar rumah belom mandi memakai celana super pendek dan kao belen plus rambut awut2an belom mandi. benar-benar slept over yang GILA!!! hahahha

Categories: Campus Daily | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Huda menginap di rumah

  1. Dian Eki

    Sumpah geloy banget ni Blog. Setidaknya lo udah belajar “nulis” zie, gue salut. Walau bahasa loe, ampun dah berantakannya (tapi emng ko blog pribadi bawaanya pengen pake bahsa yang nyeleneh gitu.. haha😀

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

